Minggu, 22 Februari 2015

Tagged Under: , , ,

JASA LAS PEMBUATAN PAGAR & CANOPY

Share

Usaha Bengkel Las ( Canopy, Pagar, Teralis...)

Kami usaha dibidang Jasa Las listrik untuk pembuatan Pintu Pager, pintu besi, tralis, kanopi, pintu ruko, rolling door atau folding gate, canopy, awning, tenda untuk rumah atau kantor dan hal lain yang dalam lingkup jasa pekerjaan pengelasan. Baik pembuatan baru atau bersifat perbaikan.
jasa las pembuatan pagar canopi teralis pintu

Jasa Pembuatan :

Pintu Pager, pintu besi, tralis, Canopi, pintu ruko, rolling door atau folding gate, canopy, awning, tenda untuk rumah atau kantor. Bahan yang digunakan berdasarkan permintaan atau lokasi yang menentukan baiknya dengan bahan apa untuk pembuatan. Bermacam bahan untuk jasa pembuatan pagar, canopi dan teralis seperti besi galvanis, besi hollow, besi strip, besi ulir, besi stainless atau juga kombinasi pagar dari tembok dan besi
bengkel las panggilan jakarta

Pagar tidak hanya berfungsi sebagai pengaman tapi juga dapat untuk menambah keindahan bangunan untuk jasa pembuatan pagar disesuaikan dengan bentuk tiap bangunan. Untuk jangka waktu lama pagar atau komponen bangunan yang terbuat dari besi akan mengalami perubahan warna kusam, karat dan juga bunyi saat bergerak kami juga memberikan jasa perawatan dan perbaikan pagar, canopi, teralis dan besi lainnya.
Lokasi bengkel di Meruya - Jakbar tapi jangkauan kami bisa area Jabodetabek
anda bisa menghubungi saya : Gunadi Prasojo Hp / 081283309922 / 24 jam.

Untuk jasa pekerjaan pengelasan dan sipil 

yang terkait dalam proses pengerjaan juga kami layani.
untuk jasa pembuatan Papan iklan, Lighting box, Water tower dan lainnya.

Contact Perosn : Gunadi Prasojo
Contact Number : Hp / SMS 081283309922

Jasa Populer